Team Leader KNPP sedang mengarahkan para Tenaga Ahli di Provinsi Nusa Tenggara Barat

Team Leader KNPP sedang mengarahkan para Tenaga Ahli di Provinsi Nusa Tenggara Barat

Team Leader Konsultan Nasional Pengembangan Program (KNPP) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yaitu Bapak Arief Setyabudhi melakukan perjalanan dinas ke Provinsi Nusa Tenggara Barat. Beliau berkunjung kesana dalam rangka memenuhi undangan dari Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa yaitu menjadi juri pada Lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan. Pada kesempatan kali ini juga dimanfaatkan beliau untuk memberikan arahan kepada Tenaga Ahli – Tenaga Ahli di Provinsi tersebut. Acara tersebut diselanggarakan di Hotel Aston, Lombok (22/11).

Bapak Arief Setyabudhi mengarahkan mereka agar mereka para Tenaga Ahli harus selalu bisa menginisiasi desa lebih maju jangan menunggu perintah dan jangan merintah. Masing masing harus punya inovasi jangan hanya ikut acara sebagai penerima tapi harus menjadi pelopor bagaimana kelanjutannya.

“Masukan-masukan dari Team Leader KNPP sangat memotivasi kami untuk lebih maksimal lagi dalam menjalankan kapasitas kami sebagai salah satu instrumen membangun desa” ujar Zamzami, Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa di Lombok Barat.

Diskusi ringan ini juga dihadiri oleh Khaerudin, Tenaga Ahli Utama Pengembangan Teknologi Tepat Guna dari Konultan Nasional Pengembangan Program (KNPP).

%d blogger menyukai ini: