Peresmian Embung Dan Pasar Wisata Desa Mulyosari yang diresmikan oleh Kepala Camat Way Ratay Bapak Drs. Ihsan Basri dilaksanakan di Dusun Mulyosari Desa Mulyosari yang bertepatan dengan jatuhnya perayaan tahun baru 2017 berlangsung meriah.

Mengingat Desa Mulyosari yang tidak memiliki Wisata Alam seperti desa-desa tetangga yang memiliki Air Terjun sebagai Destinasi Wisata, maka Desa Mulyosari membangun Wisata Berupa Embung dan Pasar Wisata untun meningkatkan Per Ekonomian dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Dengan pembawa acara yang berasal dari pemuda & pemudi Desa Mulyosari (Ibnu,Andi,Putri & Dewi), menunjukan bahwa Pemuda & pemudi di Desa Mulyosari mampu menujukan bakatnya di muka umun.

Peresmian tersebut dilaksanakan pada Hari Sabtu, 31 Desember 2016 dan dihadiri oleh :

Kepala Desa Mulyosari Bapak Said udin, Camat Way Ratay Bapak Drs. Ihsan Basi, Anggota Dewan Kabupaten Pesawaran Hartoyo Dan bapak H. Rudi Agus Sunandar Kepala Desa Poncorejo

Acara demi acara berlangsung lancar, meriah dan semakin menarik setelah Diresmikanya Embung dan Pasar Wisata Desa Mulyosari Oleh Bapak Camat Way Ratay Drs Ihsan Basri yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala Desa Mulyosari Saipudin yang menyinggung tentang kemajuan dan perkembangan pembangunan desa.

Maju dan berkembangnya desa kita ini Desa Mulyosari bukan karna saya seorang kepala desa bukan,! melainkan karena semangat dan kerja keras bapak ibu mas mbak-mbak semua dalam membangun dan memajukan desa kita ini.” SAIPUDIN (31/12/2016).

Para dewan pun turut memberikan Motivasi nya kepada masyarakat Desa Mulyosari mengenai pembangunan desa.Acara ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Bpk.Utz Ahmad Arwani.

Acara Peresmian memang sudah selesai, tapi masih ramai oleh karena akan meyambut tahun baru 2017.Sembari menunggu jam 00:00, masyarakat dan tamu undangan di persilahkan untuk menyanyikan lagu.

Hingga waktunya tiba Pembawa acara mengajak seluruh Masyarakat dan tamu undangan yang hadir untuk menghitung mundur dari 10-0 dimana hitungan mundur tersebut menuju jam 00:00 yang menunjukan Pergantian Tahun dari 2016 ke 2017 yang dimeriahkan dengan pesta kembang api.

%d blogger menyukai ini: